Selasa, 27 Januari 2015

‘Doraemon 100 Secret Gadget Expo’ Doraemon hadir di Indonesia

Buat penggemar setia Doraemon wajib ke Ancol!!



Sejak tanggal 28 November telah dibuka pameran Doraemon dengan tema “Doraemon 100 Secret Gadgets Expo” (Pameran 100 Alat Rahasia Doraemon). Wah berharap bisa ada di Manado nanti. Ingin sekali kesana :’(
Pameran ini berlokasi di 
Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara. Harga tiketnya cukup terjangkau menurut saya. Untuk orang dewasa Rp. 90.000 sedangkan anak-anak hanya Rp. 55.000 saja (harga ini belum termasuk potongan harga yang bisa didapat). Pameran yang resmi dibuka tanggal 28 November 2014 ini akan ditutup pada tanggal 08 Maret 2015. Masih ada kurang lebih 2 bulan lagi buat teman-teman yang belum sempat mengunjunginya. Pameran ini dibuka sejak pukul 10 AM – 10 PM.


Ada apa saja di “Doraemon 100 Secret Gadgets Expo”?
Ada screen yang menjelaskan bagaimana Doraemon yang berwarna kuning dan bertelinga menjadi berwarna biru seperti sekarang ini. Meskipun saya sudah pernah menyaksikan film yang menceritakan bagaimana dari awal Doraemon dibuat, berwarna kuning, bertelinga hingga menjadi biru tetap saja saya ingin sekali menyaksikan disana. Marketing and License Manager Animation International Indonesia, Helena Irma mengatakan penyelenggara menghadirkan Doraemon Cafe dan membangun Nobita Town. Dalam Nobita Town ada ruang makannya Nobita, kamar Nobita, ada juga rumah dan kamar Suneo dan masih banyak lagi. Terdapat juga alat rahasia Doraemon yang mungkin paling terkenal yaitu pintu kemana saja dan baling-baling bambu. Bita bahkan bisa berfoto layaknya sedang meggunakan baling-baling bambu.







Buat teman-teman yang ada di Jakarta dan sekitarnya jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini . Indonesia menjadi salah satu negara beruntung loh setelah Hong Kong, Taiwan, Tiongkok, dan Johar Baru yang menyelenggarakan pameran ini. 



Untuk informasi lebih lanjut bisa membuka alamat website resminya  : http://www.doraemonexpo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar